Iki Lho Wong Ponorogo

Hai sahabat. Pernah kau melihat alam seindah ini?. Lautnya begitu luas membentang.

Tidak sahabatku. Keluargaku miskin. Aku hidup di desa terpencil. Kehidupan ayah ibuku pas-pasan. Aku harus membantu Ayah Ibuku setiap hari mencari kayu.

Kalau begitu, apa yang kamu rasakan sahabatku?

Aku senang hari ini. Aku merasa Dunia menyambut kesuksesanku. Hari ini aku melihat lautan membentang luas di depanku. Alam menganugerahkanku apapun yang aku inginkan. Masa depanku pasti sukses sahabatku.

Baiklah sahabatku. Jika kamu mau berjanji untuk sukses nanti. Jagalah alam yang indah ini.

Akan aku lakukan sahabatku. Aku sukses, akan menjaga alam ini. Juga membantu orang-orang miskin.

Melihat suasana mendung siang hari. DUa anak di pinggir pantai by perasaan senang penulis : Achsanul F Irvan. 28 Desember 2014

image

Published by

Achsanul F Irvan

My Name Achsan from Civil Engineering Department ITS Surabaya Welcome, Enjoyed :) Achsan_irvan@yahoo.com

Leave a Reply

